Social Media

Jumat, 29 Juni 2012

Miljan: Lawan Persidafon Tidak Akan Sesulit Hadapi Deltras



Jendral lapangan tengah Persib Bandung, Miljan Radovic optimis timnya akan memenangi pertandingan kandang terakhir melawan Persidafon Dafonsoro yang dijadwalkan pada Minggu (1/7). Hal itu karena Persib sudah melewati fase sulit pasca kekalahan 2 pertandingan melawan PSMS Medan dan PSAP Sigli dengan keberhasilan mengalahkan Deltras Sidoarjo.
Keyakinan Miljan tersebut berdasar pada 3 pertandingan terakhir. Bahwa setelah 2 laga kalah, Persib bisa mengatasi pertandingan sulit selanjutnya melawan Deltras Sidoarjo. Sehingga menurut pemain asal Montenegro ini, kondisi tim saat pertandingan melawan Persidafon tidak akan sesulit ketika tim menghadapi pertandingan sebelumnya.
“Setelah 2 kalah, kita punya pertandingan sulit, saat melawan Deltras. Tapi lawan Persidafon saya kira tidak akan sesulit itu karena kemarin kita menang (lawan Deltras). Kita pasti menang lawan Persidafon,” ujar Miljan.
Konsentrasi dirinya dan rekan-rekannya di tim saat ini adalah pada 3 pertandingan tersisa di Liga SUper Indonesia 2011/12. Menurut Miljan, timnya saat ini dalam kondisi baik. “Kita punya 3 game lagi. Kita harus punya konsentrasi untuk 3 game. Dan saya pikir kita ok, step by step kita hadapi Persidafon duu, itu nanti 2 game lagi,” lanjutnya.
Pemain yang telah mengemas 11 gol ini ternyata tidak terlalu bernafsu untuk mencetak gol lagi, “sudah cukup bos, kalau saya punya kesempatan, tidak masalah untuk cetak gol lagi. tapi menang dulu, itu yang terpenting” pungkas sang sniper seraya tertawa kepada wartawan di ruang ganti pemain Stadion Siliwangi, Jumat (29/6) sore tadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
_